Verasity menyediakan transaksi yang cepat dan nyaman - tresnowaranggono

Breaking

BANNER 728X90

Kamis, 12 September 2019

Verasity menyediakan transaksi yang cepat dan nyaman

Hasil gambar untuk Veracity golos

Verasity adalah platform di mana pembuat konten, yaitu pencipta video, pemirsa, serta merek dan pengiklan, memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan cara yang paling nyaman tanpa perantara, yang secara signifikan membedakan Verasity dengan latar belakang ekosistem tersebut Sistem Verasity dikembangkan atas dasar teknologi blok, sehingga proyek ini menyediakan statistik yang akurat dan dapat diandalkan dari pemirsa: evaluasi tampilan konten video dan kunjungan ke saluran Anda, interaksi antara Pencipta, Pemirsa, Pengiklan, dan Merek.


Penggunaan Verasity Ecosystem bermanfaat bagi semua orang, karena semua peserta proyek memiliki sejumlah keunggulan yang sangat dihargai oleh pengguna.

Untuk pembuat konten:
Buat saluran khusus tempat video akan diunggah;
Beberapa jenis monetisasi. Pada platform, transaksi mikro dilakukan dengan cara yang paling mudah untuk memonetisasi konten yang dihasilkan. Dan teknologi video streaming yang digunakan oleh Verasity menyediakan transaksi yang cepat dan nyaman, dan yang paling penting mengamankan bagi blogger dan audiens mereka;
Penjualan sebagian penghasilan di masa depan dengan imbalan proyek koin, yang disebut VERA;
Kemampuan untuk memilih cara memonetisasi video. Dengan demikian, peserta proyek secara mandiri memilih cara untuk mengumpulkan dana di saluran mereka.

Untuk Pemirsa:
Hubungan komersial langsung antara pemilik saluran;
Menerima koin VERA untuk melihat iklan dari pengiklan;
Dukungan pertumbuhan dan promosi saluran dalam ekosistem Verasity melalui layanan VeraSparks, sementara pemirsa menerima sebagian koin Vera, saluran yang diterima, sebagai hadiah untuk membantu pembuat konten.

Untuk merek dan pengiklan:
Pembayaran dengan cara cepat langsung ke pemirsa Verasity untuk melihat iklan dari pengiklan;
Akses gratis ke pemirsa yang tertarik melihat iklan. Layanan ini menganalisis minat pemirsa dan memastikan kerjasama yang berhasil antara pemirsa yang tertarik dan pengiklan;
Penghitungan dengan pencipta konten video menggunakan mata uang VERA, yang pada gilirannya menjamin Veracity Proof of View verifikasi merek.

Tim Verasity


Platform ini memiliki tim yang berpengalaman dan berkualifikasi tinggi yang secara teratur bekerja untuk meningkatkan proyek dan membawa proyek ke tingkat yang lebih tinggi setiap hari. Dalam waktu singkat, anggota tim dapat menempatkan Verasity pada satu posisi dengan proyek terbesar, bekerja di bidang ini dan bahkan di depan mereka, yang menunjukkan profesionalisme tim.
Bahkan pada awal proyek Verasity sudah tahu tentang rencana skala sistem, itu harus menjadi brengsek yang kuat dalam pengembangan dan kemakmuran arah. Yah, dia melakukannya bahkan lebih berhasil daripada yang direncanakan para pencipta. Sejumlah besar orang menggunakan platform ini, mereka segera memperhatikan kelebihannya dan menemukan keuntungan yang baik untuk diri mereka sendiri, karena di sini pengguna tidak hanya melakukan apa yang menjadi minat mereka, tetapi juga menghasilkan di atasnya, menikmati diri mereka sendiri. Anda juga dapat menjadi peserta yang sukses di platform ini, menghasilkan uang pada bisnis favorit Anda. Bergabunglah dengan proyek ini dan temukan orang-orang yang berpikiran sama, menjadi sukses dengan Verasity!

Peta jalan



Kesimpulan

Karena Verasity belum memulai upaya pemasaran yang kuat, sulit untuk memprediksi bagaimana ICO dan tokennya akan bekerja dalam jangka pendek. Namun, kelompok Telegram telah mencapai lebih dari 33 ribu orang, yang layak, yang berarti bahwa segera kita akan melihat suara yang tumbuh di sekitar proyek ini. Hal lain yang sedang diperjuangkan Verasity adalah bahwa ia berjanji untuk mengikuti ICO Sustainable Protocol, sebuah inisiatif dan metodologi baru untuk memastikan ICO yang berkelanjutan, aman dan sejahtera. Dalam jangka panjang, model bisnis unik Verasity membuatnya menonjol dari paket. Keuntungan utamanya adalah blok-rantai yang dapat diskal dan eksklusif, teknologi Proof of View dan banyak kemungkinan monetisasi untuk pembuat konten. Meskipun masih terlalu dini untuk membuat perkiraan yang akurat tentang bagaimana proyek ini akan bekerja, Verasity adalah proyek yang menjanjikan di ruang pasar yang dimaksudkan untuk perubahan.

Saya ingin menyarankan Anda untuk membaca situs web resmi dan dokumen teknis untuk memastikan bahwa proyek ini memiliki masa depan! Mari berharap sukses untuk tim! Segera kita akan dapat melihat karya platform! Terima kasih atas perhatian Anda, bergabunglah dengan blog saya dan komentar! Saya akan sangat senang! Semoga berhasil!



Penulis (Sengkuni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar