VeraExchange menempelkan perhatian besar pada masalah-masalah yang benar-benar menjadi perhatian pengguna - tresnowaranggono

Breaking

BANNER 728X90

Rabu, 24 April 2019

VeraExchange menempelkan perhatian besar pada masalah-masalah yang benar-benar menjadi perhatian pengguna



Halo teman, pada kesempatan ini saya Sengkuni akan membahas proyek situs pertukaran Cryptocurrency baru yang sangat baik untuk Anda, lihat, namanya adalah VeraExchange. Untuk mengetahui detail tentang proyek ini, silakan merujuk ke artikel berikut.

Cryptocurrency dan pertukaran cryptocurrency telah ada sejak lama, yang memungkinkan komunitas untuk mengidentifikasi sejumlah kelemahan yang ada pada fondasinya. Terlepas dari tidak semua upaya untuk mempertahankan reputasi, bursa secara teratur menghadirkan kejutan mengejutkan yang tidak menyenangkan dalam bentuk kehilangan dana, serangan hacker reguler, akun beku, dan sebagainya. Banyak perwakilan pasar ini dengan caranya sendiri memecahkan masalah yang ada, tetapi tidak ada yang bisa menyelesaikannya secara komprehensif pada satu platform.

VeraExchange adalah tampilan yang benar-benar baru pada pertukaran mata uang kripto, yang memperhitungkan semua kesalahan dari solusi yang ada.



Tampilan baru di bursa
VeraExchange bukan hanya pertukaran mata uang digital, ini adalah tiket ke dunia aset digital untuk semua orang. Ini adalah platform yang tanpa kekurangan solusi yang ada saat ini, VeraExchange menempelkan perhatian besar pada masalah-masalah yang benar-benar menjadi perhatian pengguna.


Ide dasar
Menurut visi tim proyek VeraExchange Exchange, ini bukan hanya tempat di mana pengguna membeli dan menjual cryptocurrency, ini adalah cara di mana dunia uang fiat terhubung ke aset digital, di mana miliaran dolar pengguna mengalir. Sumber daya yang menyediakan layanan seperti itu harus sangat andal dan aman.
VeraExchange menawarkan penggunanya:
Platform yang aman dan stabil

Sistem keamanan multi-level dikembangkan dengan hati-hati dan diperiksa berulang kali sebelum implementasi, yang akan membantu menghindari insiden tidak menyenangkan dalam bentuk kehilangan dana dan sebagainya.
Antarmuka yang nyaman dan intuitif

Setiap hari peserta baru datang ke pasar, untuk siapa antarmuka pertukaran cryptocurrency yang akrab tampaknya sulit dan tidak dapat dipahami, karena tugasnya VeraExchange melihat penciptaan kondisi di mana pengguna dapat dengan mudah membeli cryptocurrency.



Banyak token dan koin yang tersedia untuk dibeli
Pertukaran mendukung banyak token dan koin yang berbeda.
Pemrosesan transaksi yang lebih cepat

Untuk perdagangan yang nyaman, pertukaran harus bekerja dengan cepat; sayangnya, pada saat-saat beban puncak, bahkan bursa teratas dapat hang dan memiliki masalah dengan pemrosesan operasi perdagangan. VeraExchange mampu menangani lebih dari 1 juta operasi per detik.


Selesaikan masalah yang ada
Tentu saja, semua orang yang menggunakan pertukaran tahu tentang ketidaknyamanan atau masalah platform tertentu, tetapi VeraExchange berusaha untuk menghilangkannya.

Oleh karena itu, ia melakukan survei di mana lebih dari 10 ribu orang mengambil bagian dan mengidentifikasi masalah-masalah seperti:



40% tidak puas dengan keamanan, 37% dengan biaya perdagangan besar persentase yang hampir sama tidak puas dengan kurangnya likuiditas atau perdagangan dengan bantuan bot.

Banyak yang tidak puas dengan dukungan pelanggan yang sama.

Seperti yang Anda lihat, hanya 9% pengguna yang memilih karena kurangnya klaim ke bursa saham, 91% sisanya memiliki alasan yang sangat jelas untuk ketidakpuasan.

Hasil ini menunjukkan bahwa meskipun tidak semua upaya dan berbagai pertukaran, pengguna belum menemukan platform yang benar-benar nyaman untuk mereka sendiri.



Sistem keamanan VeraExchange telah menunjukkan pendekatan serius untuk menciptakan antarmuka pertukarannya, tetapi yang tidak kalah serius adalah pendekatan keamanan. Oleh karena itu, tim proyek menganalisis secara rinci penyebab peretasan crypto-burglary, yang memungkinkan untuk membuat gagasan tentang langkah-langkah yang diperlukan untuk keamanan penuh platform.

Ini termasuk:
Daftar Putih IP Otentikasi
Perlindungan Phishing
dengan penarikan Otentikasi
dua faktor
White List Wallet


Selain itu, tim sedang mengembangkan berbagai langkah yang bertujuan untuk melawan jenis serangan dan kerentanan lainnya


IEO dari VeraExchange
Tren positif terbaru adalah IEO, yang membantu mengembangkan proyek yang menjanjikan. VeraExchange juga akan menawarkan penggunanya jenis investasi yang serupa.

Di sini token platform akan memainkan peran kunci; semakin banyak token yang dimiliki pengguna, semakin banyak koin yang dapat diperolehnya selama IEO.



ICO VeraExchange Proyek VeraExchange sedang melakukan kampanye penggalangan dana untuk mengembangkan platformnya, di mana ia bermaksud untuk meningkatkan dari $ 1 juta menjadi $ 2 juta.

Penggalangan dana akan berlangsung dalam beberapa tahap, akan dimulai pada 22 April dan akan berakhir pada 3 Juni 2019.



Mitra VeraExchangeProyek VeraExchange telah didukung oleh banyak proyek dan platform cryptocurrency terkenal, yang menunjukkan keseriusan niat tim dan kepercayaan mereka bahwa VeraExchange akan menjadi pertukaran terbaik di pasar.







Proyek ini memiliki kemitraan dengan TokenLot, BlockEX, Bancor dan sebagainya.

VeraExchange dengan dukungan dari mitra yang baik tanpa keraguan dalam waktu sesingkat mungkin akan dapat mewujudkan rencana mereka.
temuan

Proyek VeraExchange, yang akan mengubah fundamental fundamental pertukaran cryptocurrency, menggunakan platform ini, jutaan pengguna dapat dengan percaya diri mempercayakan dana dan data pribadi mereka ke VeraExchange, karena mereka akan dilindungi dengan andal.


Roadmap


VeraExchange Team
Lim chai the
CTO Kittipon Kankhunthod COO Public
relations / operation Chen Gu Hai
Operation Wilson Lim
Andrew Fornes Advisor
Dimitri Petrenko Head of
Operation Tan Kian Wei Bill


Diposting oleh Sengkuni

ETH : 0x841195014dd6AE32F3eC4B914fbEB1CCc73aC51E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar