Projecton dapat menjadi Platform Manajemen hubungan klien (CRM) - tresnowaranggono

Breaking

BANNER 728X90

Sabtu, 06 April 2019

Projecton dapat menjadi Platform Manajemen hubungan klien (CRM)

Hasil gambar untuk projecton ico image org

Halo semuanya,bertemu lagi bersama saya sengkuni. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek PROJECTON , sebaiknya baca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi mereka, sebagai berikut:

PENGANTAR

Awalnya dirancang untuk mata uang digital, Bitcoin, (Beli Bitcoin) komunitas teknologi sekarang menemukan kegunaan potensial lainnya untuk teknologi. 
Bitcoin telah dikenal sebagai "emas digital," dan untuk alasan yang bagus. Hingga saat ini, nilai total mata uang tersebut mendekati US $ 112 miliar. Dan blockchains akan membangun berbagai jenis nilai digital. Seperti jaring (atau mobil Anda), Anda tidak perlu tahu cara kerja blockchain untuk menggunakannya. Namun, memiliki informasi dasar tentang teknologi baru ini menunjukkan mengapa ini dianggap revolusioner. Jadi, saya harap Anda menikmati ini sebelum melanjutkan.

Apa itu Proyeksi?

Kami telah membangun jaringan untuk membantu segmen perusahaan Anda dan menargetkan pelanggan.
Projecton dapat menjadi Platform Manajemen hubungan klien (CRM) yang dirancang untuk membantu investor, pedagang, dan profesional pasar mengembangkan hubungan pelanggan, mendorong pertumbuhan bisnis dan meningkatkan loyalitas pelanggan. Di era CRM canggih saat ini, setiap organisasi membutuhkan pandangan 360 derajat dari pelanggan mereka untuk memberikan pengalaman yang relevan. Di dunia saat ini, pelanggan menolak untuk berbagi data sensitif karena keamanan dan ancaman lainnya karena sebagian besar basis data CRM saat ini di-host di server cloud. Tentu saja, protokol keamanan cloud telah berkembang jauh, tetapi masalah keamanan cloud tetap menjadi perhatian umum. Server terpusat seperti Cloud adalah preferensi untuk Relationship Management klien normal sehingga mengekspos pemilik rumah bisnis dan pelanggan terhadap risiko supererogatori.

Projecton adalah masa depan Manajemen Hubungan Pelanggan, karena sistemnya yang terdesentralisasi. Platform kami memungkinkan bisnis untuk mencapai tujuan mereka dengan melayani mereka menyimpan sejumlah besar pengetahuan dari pelanggan individu mereka. Projecton memastikan bahwa setiap informasi dikumpulkan dengan aman dan tidak mungkin diakses oleh pelaku eksternal. Kebocoran pengetahuan dan perubahan keadaan di luar rumah tidak mungkin terjadi, karena distribusi semua data. Platform Projecton dapat berkonsentrasi dan mengatur hubungan antara perusahaan dan pelanggan mereka, mitra, dan pihak mana pun yang terkait dengan mereka. Platform ini dapat digunakan sebagai pengetahuan bagi bisnis untuk berkonsultasi dengan cepat dan transparan. Perusahaan finansial atau pihak ketiga mana pun tidak diperlukan berkat otomasi platform kami.

VISI KAMI

Kami memiliki visi tentang dunia di mana bisnis akan memprediksi semua keinginan pelanggan mereka, mempromosikan hubungan yang hebat di antara mereka. 
Pakai membuat platform hubungan klien yang didistribusikan kembali yang akan mengubah pemilik rumah bisnis, pelanggan, perusahaan, perusahaan, dll, menyimpan informasi dalam bentuk terenkripsi dan memutuskan informasi mana yang akan dibagikan dan dengan siapa untuk dibagikan. Projecton menggabungkan fitur-fitur dasar teknologi Blockchain dengan Customer Relationship Management, menciptakan sistem yang jauh lebih efisien. Aplikasi jawab Crm kami memiliki operasi yang dapat disesuaikan yang dapat memodifikasi pengguna untuk menyesuaikannya dengan cara yang sesuai untuk mereka. Projecton berupaya memperdalam hubungan antara perusahaan, pelanggan, mitra, pemasok, dan rekan bisnis.

FITUR PROYEKTOR

Project Transparansi yang Lebih Baik
adalah desentralisasi yang memungkinkan lembaga untuk menangani klien mereka secara transparan. Lebih jauh lagi, tidak perlu “perantara” seperti organisasi atau lembaga keuangan, membawa efisiensi dan kecepatan tambahan dalam semua transaksi.

Pembersihan Data

Setiap perusahaan harus mengatasi pengetahuan yang salah atau rangkap pada saat keberadaannya. Projecton memberi pelanggan kemampuan untuk memiliki Dompet pribadi. Dompet ini menawarkan kesempatan kepada individu dan perusahaan untuk menyatukan dan menyimpan foto-foto informasi pribadi mereka, transaksi masa lalu, langganan, dan interaksi.

Program Loyalitas Program

loyalitas tidak akan memperbesar keuntungan perusahaan dengan meningkatkan keahlian pelanggan mereka. Dengan sistem Projecton, pelanggan dapat memiliki satu dompet terdesentralisasi, kompatibel dengan semua merek. Dompet ini tidak perlu terikat oleh peraturan dan batasan merek individu dan penukaran poin disederhanakan.

Perlindungan yang ditingkatkan
Semua data yang disimpan oleh Projecton akan dienkripsi dan didistribusikan oleh rantai. Desentralisasi data menonaktifkan hack atau manipulasi yang kembali dari kulit. Projecton dijamin secara kriptografi sehingga pelanggan yang berpartisipasi diberikan kunci jaringan sehingga orang dapat membatasi entri yang tidak sah.

MANFAAT XN35 TOKEN

Projecton disebut token sebagai xn35 untuk digunakan dalam transaksi oleh pemilik bisnis, perusahaan, perusahaan pemerintah, rumah sakit, dll.

Token XN35 dapat digunakan sebagai berikut:

Pengusaha online dan offline dapat menggunakan xn35 untuk program loyalitas klien melalui dapps jawaban CRM kami.

Baik perusahaan kecil maupun besar dengan berbagai lini produk dapat menggunakan token xn35 sebagai biaya pembayaran untuk produk yang diintegrasikan ke dalam dapps jawaban CRM kami.

xn35 token akan menjadi kebiasaan untuk berlangganan dapps jawaban CRM kami untuk biaya pembayaran bulanan atau tahunan.

Kami mengukur pertukaran derajat rekan kerja (crmex) di mana pun xn35 akan digunakan sebagai upaya komersialisme untuk altcoin yang berbeda dan sebagai biaya pembayaran untuk perdagangan.

Dengan solusi pasar projectapp, pelanggan dapat membeli barang dagangan dengan token xn35 dan 
setelah akuisisi, setiap transaksi akan dikirim ke blockchain setelah valid (yaitu berkomitmen untuk blockchain). data penilaian dan barang dagangan akan ditampilkan dari jawaban crm kami dan sebagai produk kuadrat membeli inventaris akan diperbarui secara real time setelah berkomitmen untuk blockchain ketika faktur gelar rekanan dapat dihasilkan dari jawaban crm kami.

INFORMASI TOKEN
  • Nama Token: Projecton
  • Simbol Token: XN35
  • Desimal: 18
  • Total Pasokan: 100.000.000
  • Pembelian Minimum: 35.000 XN35
  • Harga Minimum: 1 Eth
DISTRIBUSI TOKEN
  • Penjualan Token:% 60
  • Tim:% 5
  • Kampanye Bounty:% 6
  • Airdrop:% 4
  • Cadangan:% 25


Peta Jalan

2017 Q3
Konsep
Gagasan yang Disadari ✓
Tim Dirakit ✓

2017 Q4
Penelitian
Mempelajari pasar CRM ✓
Mempelajari bagaimana blockchain harus digunakan dalam CRM ✓

2018 Q1
Survei
Formulir Survei untuk mendapatkan ide dari pengguna CRM ✓
Wawancara CEO di beberapa perusahaan tentang masalah yang mereka hadapi dalam Platform CRM mereka ✓

2018 Q2
Masalah terpecahkan
Masalah yang Diidentifikasi ✓
Solusi dipetakan-keluar ✓

2018 Q3
Pengembangan
Pengembangan Situs Web ✓
Pengembangan kontrak pintar ✓
Audit kontrak pintar dengan alat pengujian terbaru ✓

2018 Q4
Meluncurkan
Rilis situs web utama ✓
White-paper ENG relase ✓
Peluncuran Projecton
Mengumumkan Projecton pada Bitcointalk ✓
XN35 Daftar Pertukaran pertama ✓
Program airdrop dan komunitas ✓

2019 Q1
Produk pertama
Peluncuran Xn35Wallet
White-paper relase dalam bahasa Hindi, Indonesia, Cina, dan banyak lagi.
Membuat volume pada pertukaran
Distribusi koin Airdrop ke komunitas
Lebih banyak tim bergabung dengan proyek ini

2019 Q2
Produk
membuat antarmuka bahasa Indonesia dan Rusia untuk situs web
Tingkatkan kasus penggunaan NX35 Token

2019 Q3
Program loyalitas
Program loyalitas pelanggan menggunakan xn35 wallet dan token kami
xn35 sebagai hadiah dengan mengunduh dompet kami
Pengembangan situs web baru

2019 Q4
Bertukar
Peluncuran Crmex
xn35 akan membagikan ke 20.000 akun crmex pertama
Rilis baru dompet MacOS dan Windows
Relase dari solusi Crm dapps

2020 Q1
Blockchain
peluncuran mainnet terintegrasi dengan fungsi-fungsi solusi dapps CRM.
Luncurkan kampanye PR aktif
Relase Code on Github agar Devs dapat membuat dapps di atasnya
Atur pertemuan dan konferensi
Bangun kemitraan dengan bisnis online dan offline

TEMUI TIM
  • Dwayne Austin
  • Argan Megariansyah
  • Gupta Lokesh
  • Dheeraj Nuka
  • Victor Pliego
  • Thayne Swindell

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek PROJECTON saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan bagi Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat . informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabunglah dengan media sosial PROJECTON hari ini, silakan ikuti sumber daya ini:


Telegram
Grup Resmi Projecton: https://t.me/projectonENG
Projecton Official Bounty: https://t.me/Projecton_Bounty

Nama pengguna : Sengkuni 
Teklegram : @cahndeso06
ETH Alamat : 0x841195014dd6AE32F3eC4B914fbEB1CCc73aC51E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar